Kumpulan Berita Unik, Menarik, Lucu dan Langka serta banyak Keanehan dan Keajaiban di dunia.

7 Makanan Yang Dapat Menyebabkan Keguguran

Makanan yang dapat menyebabkan keguguran pada ibu hamil - Terdapat banyak sekali cara yang dapat menyebabkan keguguran, salah satunya yaitu adalah makanan yang Anda konsumsi ketika hamil dalam usia muda. Banyak sekali calon ibu mudah diluaran sana yang tidak mengetahui jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi dan yang boleh dikonsumsi saat mereka sedang hamil.
Nah, ketika Anda menginginkan bayi Anda yang di dalam kandungan itu bisa lahir ke Dunia dengan selamat, Anda mesti mengetahui dulu 7 jenis makanan yang menyebabkan keguguran.
Berikut adalah 7 jenis makanan yang dapat menyebabakan keguguran bagi ibu hamil :

  1. Vitamin C
    Mengkonsumsi vitamin C dengan dosis tinggi dapat membuat Anda mengalami keguguran di awal kehamilan. Karena Vitamin C dipercaya sebagai alat konstrasepsi alami.
  2. Nanas
    Makan nanas dapat menyebabkan keguguran bagi ibu hamil karena nanas mengandung enzim protease bromelain seperti papain pada pepaya. Enzim ini dapat melembutkan leher rahim sehingga dapat menyebabkan keguguran.
  3. Pepaya
    Buah pepaya adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin C. Dan sebenarnya pepaya ini masih diperdebatkan. Namun, para ahli mengatakan bahwa pepaya mengandung papain yaitu zat yang bisa membuat janin Anda keguguran.
  4. Wijen
    Wijen ternyata dapat membuat Anda keguguran. Karena satu sendok biji wejan yang dicampur dengan madu adalah salah satu cara menggugurkan janin dalam kandungan Anda.
  5.  Ikan Kalengan
    Ikan memang sehat, tetapi jika Anda mengkonsumsinya saat ikan itu masih segar. Ikan kalengan mengandung pengawet seperti garam dan bahan kimia yang dapat meningkatkan tekanan darah pada wanita hamil.
  6. Teh Hijau
    Teh hijau adalah salah satu teh yang dapat menyebabkan kandungan Anda keguguran, teh hija yang eeiliki manfaat segudang ternyata berbahaya jika dikonsumsinya secara berlebihan pada saat sedang hamil. Itu akan menyebabakan masalah pada kesuburan dan juga membuat Anda keguguran.
  7.  Keju Olahan
    Keju memang sehat bagi tubuh, tetapi ada juga jenis keju yang memerlukan beberapa kali proses. Nah keju semacam ini yang tidak baik untuk kandungan Anda dan dapat menyebabkan keguguran pada kandungan Anda.
Nah, itu adalah daftar makanan yang tidak boleh dikonsumsi saat ibu hamil dan dapat menyebabkan keguguran.

Kata kunci artikel :
makanan penyebab keguguran di awal kehamilan,jenis obat penyebab keguguran,makanan penyebab keguguran hamil muda,resep masakan yang dapat menyebabkan keguguran,minuman yang dapat menggugurkan kandungan,cara menggugurkan kandungan,makanan yang bisa menyebabkan keguguran,artikel obat yang dapat menyebabkan keguguran.



Jika Artikel Ini Membantu, Klik Share


Back To Top