Kumpulan Berita Unik, Menarik, Lucu dan Langka serta banyak Keanehan dan Keajaiban di dunia.

Ini Penting! Perlu Dilakukan Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Cinta bertepuk sebelah tangan memang tidak enak karena kita hanya mencintai seseorang yang kita cintai sedangkan seseorang itu tidak mencintai kita. Kita sudah bersusah payahnya dengan rajin menghubungi si dia dan membanjiri dengan kejutan namun seluruh perhatian yang telah anda berikan dibalas dengan tak sepadan, bahkan si dia begitu cuek terhadap Anda. Tentu saja itu tidak enak bukan, nah saya punya cara dan hal apa saja yang perlu dilakukan jika cinta anda bertepuk sebelah tangan :

  1. Marah dan Menangis
    Banyak orang yang memendam perasaan dengan menahan kemarahan dan berusaha tegar. Hal tersebut justru merugikan Anda, begitu kata Dr. Seth Mayer, psikolog dan pakar percintaan.

    "Marah merupakan teman terbaik. Perasaan tersebut akan mengingatkan Anda bahwa Anda tidak dihargai. Marahlah ketika kapanpun Anda merasa ditolak," ujar Dr. Seth.

    Jika Anda bingung mau marah kepada siapa, Anda bisa menuliskan surat. Contohnya: "kurang baik apa aku, aku sudah memberikan perhatian yang begitu banyak, tapi apa yang aku terima. Sekarang, aku tidak akan memberikan hal baik dariku lagi untukmu." Dengan marah dan mengungkapkan perasaan, bahkan sampai menangis akan melepas stres yang menjadikan Anda lebih lega.
  2. Jangan Fokus Pada Perasaan Kecewa
    Galau dan sedih pasti Anda rasakan. Namun jangan terus larut dalam kekecewaan tersebut. Alihkan pikiran dengan sibuk berkegiatan. Telepon teman Anda, nonton film kartun atau film komedi, bisa juga melepas stres dengan pergi ke spa. Apapun yang Anda lakukan tujuannya adalah untuk mengisi kekosongan agar tidak terus-menerus mengingat kekecewaan Anda.
  3. Tuliskan Kualitas Diri Anda
    Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, sedikit banyak membuat Anda jadi merasa tak percaya diri. Anda pasti menganalisa apa yang membuat si dia tak menyukai Anda. Tak jarang wanita jadi menyalahkan diri sendiri dan menilai diri buruk. Jangan berpikir negatif tentang diri Anda. Coba tuliskan kualitas terbaik dari diri yang Anda miliki.

    "Daftar yang Anda buat bisa tentang kepintaran atau hal-hal menyenangkan. Dengan mengingatkan hal-hal positif yang Anda miliki, maka semakin cepat Anda pulih dari kekecawaan," ungkap Dr. Seth, penulis buku Love Prescription itu.
 Nah, itu adalah artikel tentang cara yang perlu dilakukan ketika cinta anda bertepuk sebelah tangan, semoga artikel ini membantu yahh :D jika membantu klik like and share :)
Kata kunci artikel :
ketika cinta bertepuk sebelah tangan apa yang harus dilakukan,kata cinta bertepuk sebelah tangan,puisi cinta bertepuk sebelah tangan,cerpen cinta bertepuk sebelah tangan,lagu cinta bertepuk sebelah tangan,tanda cinta bertepuk sebelah tangan,cinta bertepuk sebelah tangan lirik,cerita cinta bertepuk sebelah tangan.





Jika Artikel Ini Membantu, Klik Share


Back To Top