Kumpulan Berita Unik, Menarik, Lucu dan Langka serta banyak Keanehan dan Keajaiban di dunia.

Ini Alasannya Kenapa Istri Selingkuh

Selama ini biasanya yang selingkuh itu laki-laki dan wanitanya yang jadi korban. Tetapi hasil dari sebuah penelitian sebuah biro yang mengungkapkan bahwa dari 3000 peserta wanita hampir 20% nya mengaku mereka berbuat curang terhadap pasangannya. Kenapa ? Alasan mereka sungguh mengejutkan.
berikut adalah alasan kenapa istri berbuat selingkuh :

  1. Balas Dendam
    Biasanya kan laki-laki cenderung setia kepada pasangannya, tetapi bagi kita yang pernah dicurangi oleh laki-laki ingin mereka merasakannya juga betapa sakitnya dicurangi atau diselingkuhi.
  2. Ego dan Harga Diri
    Wanita cenderung merasa jauh lebih seksi saat berhasil menipu pasangan kita. Saat berhasil menghabiskan waktu berdua bersama laki-laki lain. Jadi hati-hatilah bagi laki-laki yang membuat wanita merasa terabaikan, kurang dihargai, atau dtinggal tanpa kabar. mereka wanita akan menjadi sangat rentan secara emosional dan susah menolak ajakan untuk memiliki affair dengan laki-laki lain.
  3. Mencari Cinta
    Hubungan kita yang cukup lama kadang membuat jenuh dan merasa bosan dan tidak ada lagi percikan api yang dulu membara di awal hubungan. Tampak terabaikan dan terbukalan peluang untuk affai. Jadi, menghidupkan kembali cinta itu perlu aga membuat pasangan anda menjadi betah kembali pada Anda.
  4. Ingin Sensasi
    Terkadang banyak wanita ingin merasakan sensasi yang dimiliki oleh para lelaki lain untuk menghilangkan stess dan mengobati harga diri yang terluka. Sensasi itu rasanya berbeda, tapi resikonya juga jauh lebih tinggi. Maka dari itu pikirkanlah terlebih dahulu sebelum Anda melaukannya.
  5. Bosan Dengan Seks Yang Itu-itu Saja
    Pasangan anda mungkin telah bosan dengan seks hanya gitu-gitu saja karena terlalu lama dan sering. Kita mungkin akan mencari tempat lain untuk memuaskan diri dengan sembunyi-sembunyi. Reskionya pun kehilangan cinta akan kita dobrak walau kita tahu laki-laki tidak akan  mudah memaafkan saat jatuh ke pelukan laki-laki lain.
Nah, itu adalah mengapa para istri atau wanita selingkuh terhadap pasangannya, maka dari itu semoga setelah Anda membaca dan memahami artikel di atas Anda para lelaki menjaga pasangannya agar tidak terjadi perselingkuhan.


Jika Artikel Ini Membantu, Klik Share


Back To Top