Kumpulan Berita Unik, Menarik, Lucu dan Langka serta banyak Keanehan dan Keajaiban di dunia.

3 Manfaat Utama Buah Strawberry Bagi Kesehatan Tubuh

Buah Stroberi adalah salah satu jenis buah yang paling populer di antara jenis buah lainnya karena warnanya yang sangat begitu merah sehingga menarik perhatian orang banyak agar mencicipi buah stroberi ini. Buah Stroberi memilik manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia, berikut adalah manfaat utama buah stroberi bagi kesehatan tubuh manusia :


  1. Kesehatan Rambut Manusia
    Stroberi merupakan buah yang kata akan vitamin dan juga lemak omega 3, asam folat, magnesium, dan tembaga. Mineral ini sangat penting bagi kesehatan rambut sebab dapat mengatur dan memproduksi minyak di kulit kepala, dan mencegah rambut berminyak, mengontrol ketombe, dan mencegah tumbuhnya jamur dan kerontokan rambut.
  2. Kesehatan Kulit Manusia
    Stroberi memilik kandungan vitamin C dan Zat antioksidan yang sangat tinggi,maka oleh karena itu buah ini bermanaat untuk menjaga kesehatan kulit. Zat antioksidan ini mencegah kerusakan sel dan memperlambat penuaan kulit. Selain itu stroberi juga mengandung asam salsilat yang mampu menghilangkan kulit mati dan mengncangkan pori-pori dalam tubuh kita.
  3. Kesehatan Tubuh Manusia
    100 gram stroberi memiliki kandungan 35 kalori dan 2 gram serat larut, serat ini mampu menurunkan LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh anda dan membantu dalam enyehatkan pencernaan, engurangi risiko penyakit jantung, dan mencegah kanker.
Nah, berikut itu diatas adalah artikel mengenai 3 Manfaat yang Menakjubkan pada buah stroberi, semoga setelah anda membaca artikel diatas anda mampu menjaga kesehatan dan pola makan anda teratur agar terhindar oleh penyakit-penyakit berbahaya.


Jika Artikel Ini Membantu, Klik Share


Back To Top